Obat herbal dan ampuh untuk penyakit miom

Obat herbal dan ampuh untuk penyakit miom. XAMthone Plus adalah obat herbal dan ampuh untuk penyakit miom anda, karna XAMthone Plus terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit miom. Untuk lebih jelasnya akan kita jelaskan tentang Obat herbal dan ampuh untuk penyakit miom XAMthone Plus berikut ini

Sekilas Penjelasan Penyakit Miom
Penyakit Miom atau yang sering dikenal dengan nama mioma uteri adalah salah satu jenis penyakit tumor jinak yang menyerang rahim pada wanita. Meski penyakit miom digolongkan ke dalam jenis penyakit tumor jinak, namun ancaman penyakit miom dapat menyebabkan suatu ancaman yang sangat serius bagi penderitanya. Anggapan seperti ini dikarenakan penyakit miom dapat menyebabkan penderitanya mengalami frekuensi hamil yang sangat kecil, hal ini akan terjadi jika miom tumbuh pada dinding rahim, dinding rahim akan menjadi kecil dan menghambat sperma untuk masuk ke rahim sehingga sangat menyulitkan untuk terjadinya pembuahan. Namun jika penderita penyakit miom sedang hamil, ancaman yang paling serius adalah keguguran.

Pengobatan herbal dan ampuh untuk penyakit miom / myoma dengan XAMthone Plus

Obat herbal dan ampuh untuk penyakit Miom/myoma XAMthone Plus – Bagi anda yang sedang mencari pengobatan miom/myoma/myom kini telah hadir solusi terbaik yang ampuh, aman serta tidak akan menimbulkan efek samping maupun efek ketergantungan bagi tubuh yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal dan ampuh untuk penyakit miom jus kulit manggis xamthone plus. selain sebagai obat herbal untuk penyakit miom xamthone plus juga efektif sebagai Obat kanker seperti kanker payudara, kanker kelenjar, stroke dll. XAMthone plus merupakan solusi tepat untuk mengatasi miom/myoma secara alami. Hal ini sejalan dengan berbagai penelitian yang mengungkapkan kandungan jus kulit manggis xamthone plus memiliki efek anti tumor. Selain itu, jus kulit manggis xamthone plus terbuti sebagai obat miom dibuktikan dengan sejumlah konsumen yang telah merasakan kesembuhan dengan obat herbal dan ampuh untuk penyakit miom XAMthone Plus

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati XAMthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya. Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh di bawah XAMthone dari manggis. Sebagai contoh, antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz, sedang XAMthone mempunyai nilai 20.000 ORAC.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak). Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

Kisah Sembuh Penderita penyakit miom dengan obat herbal dan ampuh untuk penyakit miom xamthone plus

Salista Madurasmi Sembuh dari Penyakit Miom
Salista Madurasmi (48) asal Bandung, Jawa Barat memberi testimoni untuk kesehatan kita bersama. Tahun 2005 terdiagnosa menderita miom, sampai 2007 2 (dua) kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm dan kanan 1 cm. Namun di tahun 2007 miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat datang bulan sakitnya mengerikan, perut seperti diperas, bekali-kali pingsan, keringat dingin, posisi enak hanya nungging, tidak ada yang lain. Miom semakin besar, bahkan ketika stres miomnya membesar dan menyebabkan rasa sakit tak tertahankan.

Selama tahun 2007 – 2010 hanya berobat ke dokter umum dan diberikan obat penahan rasa sakit serta disarankan makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir 2010 kenal Pak Franklin seorang konselor HIV/AIDS di Bandung yang memakai XAMthone plus untuk pasien-pasien HIV/AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya. Karena belum yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli XAMthone plus, tapi karena niat baik dari Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan 1 botol XAMthone plus kepada Ibu Ista. Setelah diminum, 30 ml 2 kali pagi dan malam, 1 jam kemudian, reaksinya luar biasa, panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es jam 11 malam, tidur nempel di tembok. Selama 3 hari berturut-turut minum XAMthone plus dan kejadian yang sama terulang lagi, sampai hari ke-4, panas sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi. Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan habis 10 botol XAMthone plus. Keadaannya sangat memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum XAMthone plus, seperti mual-mual, badan terasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apa saja.

Dengan kandungan antioksidan tinggi XAMthone Plus efektif menyembuhkan penyakit miom / myoma secara herbal, jangan biarkan penyakit miom mengancam hidup anda, karena kesehatan anda sangat berharga. Semoga penjelasan tentang Obat herbal dan ampuh untuk penyakit miom XAMthone Plus dapat menjadi alternatif pengobatan penyakit miom anda

Pesan sekarang Obat herbal dan ampuh untuk penyakit miom XAMthone Plus KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar