XAMthone Plus (Kulit Manggis)

XAMthone Plus (Kulit Manggis)

1. Tahukah Anda pohon manggis tumbuh liar di hutan dan pegunungan dengan ketinggian pohon bisa mencapai lebih dari 15 (lima belas) meter ?
2. Tahukah Anda petani tidak mau membudidayakan karna masa berbuah membutuhkan waktu lebih dari 10 (sepuluh) tahun ?
3. Tahukah Anda Mengapa buah manggis di sebuat Queen of Fruits (Ratu dari Segala Buah) ?
4. Adakah satu zat yang terkandung sehingga pohon manggis ini bisa hidup mencapai usia 200 (dua ratus) tahun ?

Xamthone Plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru.
Minuman tinggi anti oksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan teknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan anti penuaan.

1. Mengapa orang yang suka makan buah-buahan cenderung kulitnya bagus dan awet muda? 
Jawaban :
Karna di dalam buah-buahan mengandung banyak sekali antioksidan untuk melawan radikal bebas, oleh sebab itu wajib makan buah-buahan seumur hidup sebelum terlambat, atau minumlah Xamthone Plus.

2. Apakah Xamthone Plus bisa membuat awet muda?
Jawaban :
Ya, Karna Xamthone Plus mengandung antioksidan yang paling tinggi diantara buah-buahan yang ada saat ini. Antioksidan Xamthone Plus di hitung berdasarkan ORAC (Oxygen Radikal Absorbance Capacity) beberapa kali lebih banyak di bandingkan buah-buahan. Minum sehari 3 x 30 ml selama 3 bulan, maka hasil akan terlihat lebih nyata dari sebelumnya.
3. Betulkah produksi hormon juga berpengaruh untuk awat muda?
Jawaban :
 Betul, usia muda biasanya produksi hormon bagus dan semakin berkurang setelah menginjak usia tua. Xamthone Plus dapat membantu memperbaiki sistem produksi hormon  bukan hanya untuk pria akantetapi bisa juga untuk wanita (perbaikan hormon dapat membantu menunda usia menopause).

4. Betulkah manusia yang berumur panjang karna memiliki jantung yang kuat?
Jawaban :
Betul, karna fungsi jantung sangat menentukan (fungsi penentu), jika fungsi jantung berhenti, maka fungsi organ tubuh secara otomatis berhenti dan Xamthone Plus adalah solusi tepat untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu kekuatan jantung.

5. Apakah Xamthone Plus bagus untuk anak-anak?
Jawaban :
Bagus, terutama untuk anak-anak di atas usia 6 tahun, Xamthone Plus dapat membantu pertumbuhan dan tinggi tubuh.

6. Bagaimana manfaatnya untuk orang dewasa dan usia lanjut?
Jawaban :
Dapat membantu menguatkan tulang, pemeliharaan gigi dan rambut.

7. Apakah kita perlu konsumsi suplemen dan multivitamin untuk kesehatan kita?
Jawaban :
 Perlu, maka konsumsilah Xamthone Plus minimal 30 ml per hari. Waktu minum yang terbaik adalah sebelum tidur agar tidur lebih nyenyak dan bangun dalam keadaan segar bugar dan untuk membantu  stamina terjaga sepanjang hari.

8. Betulkah penyakit jantung, stroke, ginjal, diabetes, kanker, aids dll belum ada obatnya?
Jawaban :
Betul, sampai saat ini belum di temukan obat yang paten untuk penyakit-penyakit tersebut, penyakit tersebut memungkinkan sembuh apabila manusia mampu meningkatkan stamina dan antibody (imunitas tubuh) untuk memerangi penyakit tersebut, oleh sebab itu jagalah stamina anda karna dapat  meningkatkan antibody (imunitas tubuh) agar terhindar dari penyakit-penyakit tersebut. Xamthone Plus dapat membantu meningkatkan stamina dan antibody (imuntas tubuh).

9. Apakah Xamthone Plus itu mahal harganya?
Jawaban :
Relatif, karna jika kita konsumsi buah-buahan setiap hari maka biaya dan waktu yang kita keluarkan jauh lebih mahal di bandingkan dengan mengkonsumsi Xamthone Plus, karna tidak perlu repot dan cukup dengan minum 30ml per hari, maka membantu kebutuhan antioksidan kita.

10. Mengapa harga jus manggis di tempat lain beda ?
Jawaban :
Karna Xamthone Plus diciptakan dengan tekhnologi tinggi dan menggunakan prinsip Yin-Yang balance dengan bahan-bahan asli dari spesies unggulan yang terpilih dari ratusan spesies manggis yang ada, tanpa tambahan zat-zat yang dapat merugikan kesehatan anda. KESEHATAN ANDA LEBIH BERHARGA DARI PADA HARTA BENDA. Coba bandingkan 30ml Xamthone Plus dengan 300ml jus manggis lainnya.

11. Mengapa kita harus minum Xamthone Plus setiap hari seumur hidup?
Jawaban :
Karna setiap hari manusia selalu mengalami ancaman radikal bebas sehingga membutuhkan antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), antibiotik,anti-jamur, dan anti-radang. Seperti halnya mengapa kita harus mandi setiap hari, karna setiap hari tubuh kita melakukan aktivitas sehingga mudah sekali kotor.

12. Mengapa Xamthone Plus disebut Amazing Juice?
Jawaban :
Coba dulu baru tau !
Posting Lebih Baru Beranda

PESAN XAMthone Plus SEKARANG JUGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar